I am the sleepy Tiger!
The wonderful thing about Daniel Kiesel,
is that I'm the only one!



Pssst... I am sleepy..huaahh..
Friday, May 14, 2004
Pikachu Baruuuu....


Padahal aku nggak ngarasa kehilangan Pikachu loh. Mama aja yang sedih. Kata papa malah, si Pikachu sudah jadi bagian keluarga...hihihi... Akhirnya mama dan papa cari kemana2. Di toko-toko nggak ketemu, malah mama lihat di mesin penjepit yang hars memasukkan koin itu tuh. Nggak sukses. Papa udah mau pergi sambil gendong aku. Eh, mama masih usaha tanya penjaganya buat beli. Kayaknya mama susah deh ngomongnya, habis pake ngeluarin kamus. Tapi sukses.. dibuka deh mesinnya, trus dibayar papa.. Aku juga langsung suka sama Pikachu barunya. Papa nge-test aku dulu tuh, si Pikachu dibuang2.. aku langsung ngejerit. Huuuh..kejam deh. Sekarang Pikachunya lebih kecil, sama mama papa nggak boleh dibawa kemana2..takut hilang lagi. Ya mama... usaha lagi donk...hehehe...


Posted at 02:21 am by Daniel
Comments (2)

Saturday, April 10, 2004
Aku..The Fire Fighter...

Sehabis kita belanja hadiah buat ulang tahun sepupu-sepupuku di sebuah mall di Nürnberg, sama papa-mama, aku dibolehin main mobil-mobilan pemadam kebakaran. Ngeeeng... brum..brumm... Awas, aku datang bersama pasukaaan...



Posted at 09:54 am by Daniel
Comments (2)

Next Page


The Tiger

Daniel Putra Kiesel
2 years old
Loves Pikachu
Germany
Daniel's Photos


links and stuff

Mama Daniel



KOTAK PESAN
Name :
Web URL :
Message :


Credits
template by: miz Graphics